5 Karakteristik umum dari Pengusaha Sukses

4 Apr 2016

Karakteristik-umum-dari-Pengusaha-Sukses

Jika tujuan adalah keberhasilan dalam bisnis, maka rumusnya adalah tidak berbeda. Ada keharusan tertentu yang harus sepenuhnya dikembangkan, dilaksanakan dan dikelola untuk sukses. Ada banyak keharusan bisnis, tapi artikel ini mengandung saya yakini beberapa keharusan yang lebih penting yang diperlukan untuk memulai, mengoperasikan dan mengembangkan bisnis rumah menguntungkan.

1. Proyek citra bisnis yang positif.
Miliki tapi saat lewat untuk membuat kesan positif dan mengesankan pada orang-orang dengan siapa berniat untuk melakukan bisnis. Pemilik rumah bisnis harus pergi keluar dari jalan mereka dan membuat upaya sadar untuk selalu memproyeksikan citra bisnis yang paling profesional mungkin. Sebagian besar pemilik bisnis rumah tidak memiliki keuntungan dari kantor rumit atau etalase elegan dan ruang pamer untuk wow prospek dan mengesankan pelanggan. Sebaliknya, mereka harus bergantung pada imajinasi, kreativitas dan perhatian terhadap detail terkecil saat membuat dan memelihara citra profesional untuk bisnis rumah mereka.

2. Tingkat lapangan bermain dengan teknologi.
Hindari terlalu terjebak dalam dunia teknologi tinggi, harus tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari menggunakannya. Satu atau dua orang bisnis yang beroperasi dari ruang bawah tanah dapat memiliki website unggul perusahaan $ 50 juta, dan tidak ada yang tahu perbedaannya. Pastikan menjaga dengan dunia teknologi tinggi seperti itu sesuai dengan kebutuhan. Teknologi terbaik adalah yang membantu, tidak yang mengesankan tetangga.

3. Jadilah diakses.
Kita hidup dalam waktu ketika kita semua berharap siang makanan cepat saji kami di drive-thru jendela untuk siap dalam hitungan menit, uang kita akan tersedia di mesin ATM dan pizza kami disampaikan dalam 30 menit atau gratis. Lihat pola berkembang - buat mudah dapat bagi orang untuk melakukan bisnis, terlepas dari bisnis rumah beroperasi.
Tetap menyadari kenyataan bahwa beberapa orang akan bekerja keras, pergi keluar dari jalan mereka, atau akan terganggu hanya untuk hak istimewa memberikan uang mereka dengan susah payah. Sehingga mudah bagi orang untuk melakukan bisnis berarti harus dapat diakses dan memiliki pengetahuan tentang produk dan jasa. Harus mampu menyediakan pelanggan dengan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya.

4. manfaat Jual.
Mendorong fitur produk adalah untuk berpengalaman atau wannabe pengusaha. Jual manfaat yang terkait dengan memiliki dan menggunakan produk dan layanan membawa apa penjualan profesional di seluruh dunia fokus pada menciptakan membeli kegembiraan dan untuk menjual, menjual lebih banyak, dan menjual lebih sering untuk pelanggan mereka. Iklan, presentasi penjualan, materi pemasaran dicetak, kemasan produk, website, newsletter, pameran dagang pameran dan signage sangat penting. Setiap waktu dan setiap media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan audiens target harus selalu menjual manfaat yang terkait dengan memiliki produk atau menggunakan layanan.

5. Ambil perhatian.
pemilik usaha kecil tidak bisa membuang-buang waktu, uang dan energi pada kegiatan promosi yang ditujukan untuk membangun kesadaran hanya melalui jangka panjang, paparan berulang. Jika melakukannya, kemungkinan akan bangkrut jauh sebelum tujuan ini tercapai. Sebaliknya, setiap kegiatan promosi terlibat, harus menempatkan uang kembali di saku sehingga dapat terus meraih lebih banyak perhatian dan mengembangkan bisnis.


TAGS tips bisnis


-

Author

Follow Me