Dengan Blue Core, Yamaha Fascino Membuat India Lebih Keren

22 Feb 2016

Semua hal baru, Yamaha Fascino adalah pemain yang ber-keterampilan dan keahlian memikat Anda dengan anggun. Dan setelah Anda kagum penampilan yang menawan, Anda tidak bisa mundur tanpa mengalami kekuatan berpendingin udara, 4 stroke, single cylinder 113cc Biru Inti mesin beristirahat di bawah kursi tambahan-empuk, yang dirancang untuk berkeliling India sehari-hari. Skuter juga menyembunyikan 21L ruang penyimpanan, cukup untuk menampung helm dengan penuh. Berkat waktu pengapian optimal dikombinasikan dengan efisiensi pembakaran yang lebih baik dari plug tinggi INS(ignitability nikel spark) baru diadopsi, dengan inti mesin Biru mudah memberikan ekonomi yang luar biasa dengan akselerasi yang halus.
 

Yamaha Fascino adalah keanggunan dalam gerakan. Dan hal pertama yang menangkap mata Anda adalah pendingin depan berlapis krom dan kaca spion yang membawa kembali zaman retro dipasangkan dengan kurva modern. Cobalah dan Anda tidak bisa bergerak tanpa memuja stang dipasang lampu yang menonjol mudah. Tatapan Anda mengalir dengan kurva Fascino karena hampir membawa Anda pada jalan-jalan dari satu sudut yang lain. Dalam perjalanan, adalah konsol meteran menakjubkan di mana Anda terikat untuk menghentikan sementara waktu sebelum Anda beralih ke wilayah belakang yang lagi mengetuk Anda keluar dengan campuran khrom dan kaca. Tapi sebelum Anda berada di sana, logo 3D akan menarik perhatian Anda seperti bros yang melengkapi model berpakaian Anda saat Anda pergi ke fascinofy dunia Anda.

Gaya ini tidak hanya terbatas pada penampilan. Dan Fascino adalah kesaksian dari kepala sampai kaki. Yang paling ringan (103kg) dari semua skuter Yamaha, Fascino cerdas menggunakan plastik-resin dan berat mengurangi langkah-langkah desain menyeluruh untuk menawarkan penanganan mudah untuk penggunaan sehari-hari. Menambahkan untuk itu, kursi dirancang sempurna dengan (7mm) ke dalam kurva sekitar paha untuk mencapai lebih mudah dari jangkauan kaki. Tapi apa yang diam-diam menginspirasi Anda untuk menjaga berkuda adalah banyak bantalan untuk kenyamanan baik pengendara dan pembonceng bahkan di jalan kasar. Dan bukan itu. Dengan 380mm lebar dan 220mm papan kaki panjang, ruang kaki yang menakjubkan hampir membuat sedan pada dua roda.

Jadi, tarik pada setengah-helm Anda, mematok celana jeans Anda, melangkah ke skuter neo-klasik glamor ini dan Anda akan kehilangan beban-beban hidup Anda di awal menghidupkan mesin Yamaha Fascino.


TAGS motor


-

Author

Follow Me